SPESIFIKASI

Spesifikasi dan Harga Datsun GO – Sempat diremehkan saat pertama kali hadir pada pertengahan 2014 yang lalu, kini Datsun GO Panca malah menjelma menjadi salah satu kendaraan LCGC yang paling digemari publik. Meski penjualannya belum bisa melebihi seri LCGC tiga baris Datsun GO+, namun versi small hatchback dari mobil andalan Datsun ini tetap mampu mencuri perhatian di tengah-tengah boomingnya mobil tipe LCGC. Datsun GO Panca sendiri memang hadir setelah Datsun memperkenalkan varian Datsun GO+ yang memiliki dimensi lebih panjang. Kesuksesan varian Datsun GO+ membuat Datsun percaya diri untuk meluncurkan varian keduanya. Secara historis, nama Datsun memang cukup punya sejarah manis di dunia otomotif Indonesia. Datsun sempat populer di Tanah Air berkat varian pikap Datsun 620 dan juga sedan Datsun 120Y yang dulu sangat ikonik sebagai “sedan drag”. Datsun GO Panca sendiri juga dikenal dengan nama Datsun GO Panca, merujuk daya tampung mobil tersebut yang mampu menampung maksimal 5 orang. Sama seperti versi low MPV Datsun GO+ yang sempat kurang diminati publik, justru kini versi hatchback ini semakin menununjukkan prestasinya dengan menjadi salah satu varian LCGC terlaris di Tanah Air.

Datsun GO Panca
Dua mobil murah yang ditawarkan Datsun langsung dengan cepat mendapatkan reaksi positif, di mana tahun pertama target 40.000 penjualan langsung bisa tercapai. Selain berkat strategi promosi yang tepat sasaran dengan intensitas cukup tinggi, salah satu faktor yang mempengaruhi pesatnya penjualan Datsun GO Panca dan juga GO+ adalah kualitasnya yang semakin teruji. Antara versi hatchback dan low MPV yang diperkenalkan oleh Datsun sebenarnya memang tak memiliki perbedaan komposisi ruang mesin yang berarti. Datsun GO Panca versi hatchback atau Panca ini tetap mengusung mesin Datsun seri HR12DE yang merupakan mesin berkapasitas 1200 cc. Untuk ukuran kendaraan LCGC, mesin tersebut memang cukup bertenaga karena mampu memuntahkan power maksimal sebesar 68 PS pada putaran mesin 5.000 rpm dan torsi sebesar 104 Nm pada 4.000 rpm. Selain cukup bertenaga, kelebihan lain yang dimiliki oleh mesin Datsun GO Panca ini adalah konsumsi bahan bakarnya yang tergolong sangat irit. Datsun sendiri menyediakan tiga versi GO, yakni versi standar atau Datsun GO Panca T, lalu ada tipe GO T-Option, serta terakhir GO T-Active yang merupakan versi paling tinggi. Secara spesifik, sebenarnya basis mesin ketiga varian Datsun GO Panca tersebut tetap sama. Perbedaannya hanya terletak pada spesifikasi interior dan fitur pelengkapnya saja. Untuk spesifikasi interiornya, Datsun GO Panca memang menawarkan kelengkapan fitur semisal fitur drive-side airbags, speed sensitive power steering, smart wiper, pedal akselerasi elektronik, dan banyak lagi fitur lainnya. Nah penasaran dengan kualitas sesungguhnya dari mobil besutan Datsun ini kan? Tak perlu berlama-lama lagi, langsung simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga Datsun GO Panca pada segmen-segmen di bawah ini!

Mobil Datsun GO Panca
Spesifikasi Datsun GO
LCGC dengan Konsep Small Hatchback Berdesain Sporty dan Stylish
Kita mulai review spesifikasi Datsun GO Panca ini dari bagian eksteriornya. Jika diamati dari luar, desain eskterior mobil ini memang tak kalah kerennya dengan varian hatchback atau LCGC dari pabrikan lain. Hadir dengan sasaran konsumen kaum muda yang aktif, Datsun GO Panca tampil dengan desain luar yang cukup sporty dan berkarakter agresif. Fascia depan mobil ini tampil dengan konsep stylish lewat bentuk grill heksagonal dengan tambahan emblem Datsun di dalamnya. Front grill pada Datsun GO Panca ini memang tak terlalu “ramai”. Hanya bentuk heksagonal berwarna krom dengan bagian tengah terdapat motif sarang lebah berwarna gelap. Mobil ini juga menawarkan tampilan dengan gaya modern lewat headlamp berteknologi halogen. Konsep lampu utama pada Datsun GO Panca ini mirip pada mobil-mobil sport Eropa dengan sudut-sudut tegas serta dirancang lebih artisitik lewat garis lengkung yang elegan. Masih di bagian depan, bumper pada mobil ini juga mengusung desain minimalis dengan tak banyak lekukan. Citra sporty juga ditampilkan pada desain bumper Datsun GO Panca lewat jaraknya yang tak terlalu tinggi dengan tanah. Beralih pada desain samping, desain bodi sebelah kanan dan kiri mobil ini sangat kentara aura city car lewat desain yang tak banyak lekukan tajam dan kaca yang dibuat agak sempit. Lantas sektor buritan Datsun GO Panca juga tampil berkarakter berkat pemasangan stoplamp persegi dengan efek smoke serta bumper belakang yang dibentuk selaras dengan garis body. Sedangkan untuk menambah kesan sporty dan elegan, Datsun GO Panca juga memiliki bermacam aksesoris seperti roof spoiler, front dan rear skirt lengkap dengan bumper dan fender yang gagah, juga ada D-cut grill dengan aksen krom. Namun semua aksesoris tersebut hanya tersedia pada spesifikasi Datsun GO Panca tipe T-Active yang merupakan varian tertinggi dari keluarga hatchback Datsun.

Desain Interior Minimalis namun Tetap Fungsional
Kini saatnya kita bergerak ke bagian dalam untuk membahas spesifikasi Datsun GO Panca pada bagian interiornya. Pertama kali melihat desain interiornya dapat merasakan desain interior pada mobil ini memang diirancang dengan konsep minimalis, namun tetap bercitarasa modern. Hal ini terlihat mulai dari bahan dashboard Datsun GO Panca yang bertekstur kulit dengan tambahan ornamen beraksen silver dan hitam sehingga menambah aura elegan. Untuk dashboard depannya sendiri tak banyak panel yang tersedia kecuali tipe T-Active dan T-Option yang sudah dilengkapi dengan audio player modern. Selain itu, interior depan Datsun GO Panca juga dirancang begitu rapi dan praktis lewat penempatan tuas persneling yang berbeda dengan kebanyakan mobil dengan ditempatkan di sisi tengah bawah dashboard. Untuk setir kemudi Datsun GO Panca juga standar dan tak banyak tombol tersedia. Lalu speedometer dibuat dengan tampilan lebih informatif ditutup dengan AC register yang bisa diputar hingga 360 derajat. Beralih pada bagian jok, dirancang cukup berkelas mulai dari kursi depan yang menyatu untuk menawarkan ruang untuk tas atau barang bawaan pengemudi. Selain itu kabin kemudi pada Datsun GO Panca juga dibangun dengan ruang kepala lebih lega dan jok yang sudah dilengkapi dengan kursi yang bisa menyesuaikan posisi tubuh. Terakhir, pada spesifikasi Datsun GO Panca di bagian bagasi juga tersedia ruang bagasi yang luas dengan kapasitas bagasi mencapai 265 liter sehingga memudahkan membawa barang.

Spesifikasi Datsun GO Panca
Dimensi Bodi Kompak Didukung Suspensi Berkualitas untuk Kenyamanan Berkendara
Selanjutnya, kita akan berpindah pada spesifikasi Datsun GO Panca pada sektor ukuran fisik atau dimensinya. Secara fisik, ukuran mobil ini adalah panjang 3785 mm dengan lebar 1635 mm. Untuk ukuran mobil kelas LCGC, tentu dimensi pada Datsun GO Panca ini menjadikannya sebagai salah satu unit dengan dimensi paling besar. Sedangkan untuk ground clearance atau jarak terendah dengan tanah pada Datsun GO Panca adalah 170 mm. Jarak tersebut tergolong cukup tinggi dan akan membuatnya tetap aman saat melewati jalanan yang bergelombang. Mobil ini pun juga memiliki radius putar mencapai 4,6 m. Meski radius putar Datsun GO Panca merupakan yang paling minim, namun tak akan mengurangi handlingnya yang tetap terasa mantap. Demi menunjang kenyamanan serta stabilitas bekendara, Datsun GO Panca juga dibekali dengan sistem suspensi berkualitas lewat suspensi depan berjenis Mc Pherson Strut dengan per keong. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan sistem supensi Torsion Beam. Semua suspensi pada kaki-kaki Datsun GO Panca ini disempurnakan dengan lengan depan poros ganda untuk menjamin peredaman maksimal dari goncangan. Spesifikasi Datsun GO Panca pada bagian kaki-kaki pun juga dilengkapi dengan sistem pengereman berjenis disc berventilasi pada bagian depan, dan rem jenis drum untuk rem belakang. Terakhir untuk bagian kaki-kaki, mobil ini mengusung velg berdiameter R15 dibalut ban karet berukuran 155/70.

Mesin 1.200 cc Berikan Performa Bertenaga Namun Tetap Irit BBM
Kita lanjutkan pembahasan spesifikasi Datsun GO Panca pada bagian ruang mesinnya. Berbicara soal tenaga, sesuai kapasitas mesinnya, mobil ini memang lebih unggul dari beberapa varian LCGC merek lain. Kali ini, Datsun mengusung mesin seri HR12DE yang merupakan adaptasi dari basis mesin Nissan March. Mesin yang tertanam pada ruang dapur pacu Datsun GO Panca ini mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 68 PS pada putaran mesin 5.000 rpm dan torsi mencapai 104 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut merupakan mesin yang memiliki kapasitas isi silinder sebesar 1198 cc. Guna semakin memaksimalkan kinerja mesinnya, ruang dapur pacu Datsun GO Panca juga telah mengadaptasi teknologi penggunaan pedal elektronik yang bisa membuat mesin mobil awet serta mudah perawatan namun tetap menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih maksimal. Selanjutnya, untuk menunjang performa berkendara, spesifikasi Datsun GO Panca pada bagian mesin  juga sudah dilengkapi dengan Electronic Power Steering untuk semua tipe. Lantas sebagai transmisi penggeraknya, mobil ini menggunakan transmisi penggerak manual 5 percepatan.

Spesifikasi mobil Datsun GO Panca
Didukung Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Lengkap
Seperti biasa, di segmen terakhir ini akan membahas spesifikasi Datsun GO Panca pada fitur penunjang, seperti keselamatan dan juga kenyamanannya. Seperti kebanyakan mobil LCGC lainnya, fitur-fitur yang ada pada mobil ini memang tergolong minimalis, namun bukan berarti tak bisa menjamin keamanan dan keselamatan penumpang serta pengemudinya. Salah satu fitur andalan dari Datsun GO Panca ini adalah fitur Drive Side Airbags untuk tipe T-Option dan T-Active. Selanjutnya ada seatbelt pada kabin yang juga sudah dilengkapi dengan pretensioner (hanya driver) yang tersedia untuk Datsun GO Panca tipe T-Option dan T-Active. Lalu untuk fitur lain yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan, semua tipe mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Digital Tachometer, Drive Computer, Gear Shift Guide, Inteligent Whiping System, Parking Sensors, Power Windows, serta AC Manual. Untuk kebutuhan multimedia, kelengkapan Datsun GO Panca pada bagian fitur pendukung juga sudah ditunjang dengan 1DIN Audio with Aux Jack, USB, dan juga active speakers. Namun fitur multimedia tersebut hanya untuk tipe T-Active. Lantas untuk melengkapi spesifikasi Datsun GO Panca pada fitur keamanan lainnya, semua tipe mobil ini sudah dilengkapi dengan Immobilizer, Central Door Locking, dan juga Keyless Entry lengkap dengan alarmnya.

Datsun GO Panca
Mesin
Seri Mesin HR12DE
Kapasitas Isi Silender (cc) 1,198
Tenaga Maksimal (PS/rpm) 68/5000
Torsi Maksimal (Nm/rpm) 104/4000
Transmisi 5 Speed MT

Dimensi
P x L x T (mm) 3765 x 1635 x 1.485
Jarak Sumbu Roda (mm) 2,450
Jarak Radius Putar (m) 5
Jarak Terendah ke Tanah (mm) 170
Berat Kosong (kg) 785

Steering
Tipe Steering Power Steering
Pengereman
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum

Suspensi
Suspensi Depan Mc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Torsion Beam

Harga Datsun GO
Pada segmen ini, akan menginformasikan mengenai harga Datsun GO Panca Hatchback terbaru setelah tadi mengulas mengenai spesifikasi dan fitur yang terdapat pada mobil ramah lingkungan ini. Mobil ini sejatinya merupakan kendaraan yang disiapkan oleh Nissan untuk bertarung di segmen LCGC Tanah Air. Basis mesin Datsun GO Panca hatchback sendiri merupakan aplikasi dari mesin Nissan March. Mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar yang memiliki kabin standar ini memiliki harga yang murah dan cukup terjangkau. Dengan bekal mesin 1.2L, tentu jaminan performa tangguh adalah nilai jual utama mobil ini. Apalagi, harga Datsun GO Panca yang sangat terjangkau membuat mobil ini sangatlah cocok bagi masyarakat kelas menengah Indonesia yang membutuhkan mobil untuk komoditi sehari-harinya. Dengan harganya yang murah, kerjasama engineer Datsun dan Nissan tidak menggarap mobil ini dengan asal. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan desainnya sendiri yang cukup sporty untuk mobil hatchback. Lantas, berapakah harga Datsun GO Panca di pasaran otomotif Indonesia?

Harga Datsun GO Panca
Harga Datsun GO Panca terbaru
Menyasar segmenatsi LCGC, banderol harga Datsun GO Panca memang tak akan semahal city car Nissan atau pabrikan lain. Datsun sendiri memang berkomitmen jika mobil yang dijualnya tidak akan berharga mahal serta mampu dijangkau oleh konsumen. Untuk versi termurahnya, harga Datsun GO Panca T 1.2 M/T ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 99,050,000,-. Meski merupakan tipe terendah, namun tipe GO Panca tipe T sudah dibekali dengan fitur yang tergolong lengkap. Sementara itu, di atas tipe GO T ada tipe GO T-option. Harga untuk Datsun GO Panca T -Option ini adalah sekitar Rp 99,550,000,-. Tipe ini merupakan tipe menengah dengan spesifikasi interior serta eksterior yang tak jauh berbeda dengan tipe GO T standar. Sedangkan untuk banderol harga termahal ditempati oleh tipe GO T-Active. Banderol harga Datsun GO Panca T-Active ini adalah sekitar Rp 102,950,000,-. Penampilan tipe ini memang yang paling sporty di antara lainnya dengan tambahan body aero kit lebih lengkap. Harga terbaru bisa lihat disini

Bagaimana? Cukup kompetitif bukan harga yang ditawarkan Datsun? Harga Datsun GO Panca masing-masing tipe di atas merupakan nominal harga yang kami lansir dari laman resmi Datsun Indonesia. Jika dicermati, banderol harga di atas memang termasuk murah untuk ukuran pasar otomotif Indonesia. Bahkan banderol harga Datsun GO Panca ini masih di bawah harga Toyota Agya versi termurah. Dengan semakin lengkapnya layanan purna jual di seluruh Indonesia, Datsun memang sah-sah saja merasa optimis dengan penjualan varian Datsun GO Panca ini. Meski pada beberapa sektornya masih perlu ada perbaikan, namun secara umum kualitas mobil andalan Datsun ini memang sudah cukup baik. Untuk spesifikasinya memang masih di bawah Toyota Agya atau Honda Brio yang sangat populer di segmen LCGC. Namun dengan banderol harga Datsun GO Panca yang sangat terjangkau serta semakin meningkatnya layanan Datsun di Indonesia, varian hatchback ini bisa saja menyusul kesuksesan sang kakak Datsun GO+ di pasar otomotif nasional.


DESAIN DATSUN GO
STYLISH HATCHBACK UNTUK RISERS
Ini saatnya mengendarai mobil yang sangat merefleksikan diri Anda. Stylish Hatchback yang mengubah pandanganmu dengan sensasi berkendara penuh gaya.
DESAIN MODERN
EXTERIOR
Dengan bodi yang kokoh, garis yang kuat dan juga lengkung roda yang memukau, Datsun GO adalah standar baru dalam hal desain. Datsun GO akan mempertegas kehadiran Anda. 
LAMPU UTAMA
Desain lampu utama berbentuk heksagonal terlihat premium dan stylish.




GRILL DATSUN YANG BERKARAKTER
Anda akan langsung jatuh cinta. Garis desain Datsun GO membawa Anda ke grill yang menarik perhatian, dilengkapi lapisan krom yang membingkai sempurna logo DATSUN.
BAGIAN BELAKANG
Ini adalah bagian dimana Datsun GO tampil lebih berkarakter dibanding mobil lain di kelasnya. Bodi lebar dengan bahu yang melengkung memberikan karakter gagah dan kokoh.
FENDER DEPAN
Meluncur halus ke bagian depan, lengkungan fender yang gagah menegaskan karakter Datsun GO. Ini merupakan desain yang biasanya Anda temukan di mobil-mobil mewah.
INTERIOR
PRAKTIS DAN ELEGAN
Interior Datsun GO tampil rapi dan praktis. Dengan detail menyeluruh yang mencerminkan kualitas. Terlihat begitu elegan dengan garis pada dasbor yang terinspirasi sayap burung, sentuhan aksen silver dan penempatan tuas persneling pada panel instrumen yang mudah dijangkau dari roda kemudi. Masih ditambah desain pegangan pintu yang modern sehingga menambah lengkap terobosan inovasi pada interior Datsun GO.
 
KABIN YANG LUAS
Semua penumpang dapat merasakan kenyamanan saat berada di dalam Datsun GO. Desain tempat duduk belakang memberikan kesan bahwa Anda sedang berada di mobil mewah berkat knee-room yang luas dan bagian depan juga memiliki ruang kaki dan kepala yang lebih luas dibanding kompetitor lainnya. Anda dapat dengan mudah menyimpan barang bawaan di ruang penyimpanan kabin depan. Kantong pintu yang luas dapat menyimpan botol minum cukup besar untuk melegakan dahaga Anda.
KURSI DEPAN TERHUBUNG
Kursi depan Datsun GO yang menyatu menawarkan ruang untuk tas kantor atau tas tangan. Hal ini juga memungkinkan Anda meluncur keluar dari kedua pintu tanpa hambatan. Kenyamanan akan tetap terjaga dengan fitur penyesuaian kursi individual bagi pengemudi dan penumpang pada kursi depan.






DASBOR DENGAN TEKSTUR SEPERTI KULIT
Detail dari bagian ini membuat Datsun GO tampak mewah dan berkelas. Dasbor dan trim dengan tekstur seperti kulit memberikan sensasi nyaman dan lembut untuk disentuh.


RUANG BAGASI
Perjalanan liburan ? Kunjungan keluarga ? Tidak jadi masalah. Dengan ruang bagasi 265 liter, Datsun GO disiapkan untuk menemani Anda untuk melakukan tugas rutin sehari-hari, memudahkan dalam membawa barang-barang bawaan.
FITUR DATSUN GO
Datsun GO, Stylish Hatchback yang mengubah pandanganmu dengan sensasi berkendara penuh gaya. Datsun GO tidak hanya terlihat modern, melainkan modern secara keseluruhan - melalui pemikiran maju yang biasanya ditemukan pada mobil-mobil mewah. Ini aksimu.


MOBILE DOCKING STATION
TETAP TERHUBUNG DENGAN DUNIA DIGITAL ANDA
Dengan ponsel anda berada di tengah dasbor dan selalu terkoneksi, Datsun GO memastikan akses ke semua aplikasi dan musik favorit Anda. Panggilan telepon masuk ? Mudah. Anda hanya perlu swipe.
TEKNOLOGI
LAMPU FOLLOW ME HOME
Dengan sistem lampu depan yang otomatis, Datsun GO akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik. Karena Datsun GO dirancang untuk selalu memperhatikan kenyamanan Anda, hingga akhir perjalanan Anda.
INTELLIGENT WIPER SYSTEM
Di saat cuaca buruk kendaraan membutuhkan wiper yang baik. Wiper GO diciptakan untuk beradaptasi secara otomatis terhadap kondisi, membantu pengemudi tetap fokus untuk mengemudi dengan aman. Dan ketika Anda menggunakan fungsi Windshield washer, wiper akan berhenti beberapa saat, lalu kembali membersihkan kaca depan untuk visibilitas yang lebih baik.
LAMPU UTAMA JARAK JAUH
Lebih dari sekedar gaya, lampu ini memiliki reflektor heksagonal yang besar, memberikan daya pandang lebih luas untuk mendapatkan kinerja pencahayaan terbaik bagi Anda.







KENYAMANAN
DIRANCANG UNTUK KENYAMANAN ANDA
Nikmati kenyamanan berkelas pada Datsun GO dengan setiap detail yang didesain khusus untuk Anda. Mulai dari kemudahan menikmati musik hingga lampu Follow-me-home. Datsun GO memberikan Anda pengalaman berkemudi yang unik dan menyenangkan.
INTERIOR YANG SENYAP
Nikmati saat Anda mengobrol dan mendengarkan musik favorit Anda. Karena Datsun GO dibangun dari konstruksi yang solid dan insulasi untuk meredam suara bising. Membuat perjalanan Anda semakin nyaman.






DESAIN KURSI LOW-FATIGUE
Kursi depan di Datsun GO secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya.
PERFORMA DATSUN GO
PERFORMA YANG DAPAT DIANDALKAN
Datsun GO didukung mesin bertenaga dengan teknologi terkini, suspensi depan yang superior, rem cakram berventilasi dan pedal akselerator dengan kontrol elektronik sehingga memberi kontrol lebih dan pengalaman berkendara lebih mulus. Melengkapi semua ini, Datsun GO juga hemat bahan bakar.


TIPE MESIN
Ada sensasi mobil balap pada Datsun GO.  Mesin 1.2L yang bertenaga sekaligus terbesar di kelasnya, menggunakan teknologi  'perfect circle bore machining' yang diadaptasi dari mesin mobil balap, memberikan power dan tenaga maksimum. Anda akan menyukai tarikannya, sementara sistem counterbalance-nya meminimalkan kebisingan dan getaran untuk memberikan momen mengemudi yang tenang dan mulus.
KONSUMSI BAHAN BAKAR YANG EFISIEN
Walaupun memiliki mesin 1.2L yang bertenaga dan terbesar di kelasnya, konsumsi bahan bakar Datsun GO sangat efisien.



PEDAL AKSELERATOR ELEKTRONIK
Injak akselerator pedal dan rasakan responnya yang mulus. Akselerator pedal Datsun GO dikendalikan secara elektronis, bukan dengan kabel. Ditambah pula dengan perawatan yang mudah dan emisi yang lebih rendah.
STEERING
SPEED-SENSITIVE ELECTRIC POWER STEERING
Sistem kemudi Datsun GO dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Pada kecepatan rendah, seperti ketika Anda sedang parkir, sistem ini akan membantu Anda sehingga lebih mudah untuk bermanuver di tempat yang sempit. Pada kecepatan tinggi, sistem akan membuat steering lebih berat, untuk kontrol penuh.
TRANSMISI MANUAL 5 PERCEPATAN
Saat Anda memegang kendali dari transmisi manual 5-percepatan Datsun GO, Anda akan merasakan begitu pasnya peletakan tuas transmisi. Ini juga memberikan ruang ekstra di area kemudi Anda.

 
REM CAKRAM BERVENTILASI
Untuk membantu Anda berhenti dengan aman. Datsun GO dilengkapi dengan rem cakram berventilasi. Sistem ventilasi ini akan membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating, yang berarti berkendara akan lebih aman dan daya tahan rem yang lebih lama.

SPESIFIKASI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: NISSAN SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru

KLIK GAMBAR FOR DETAIL

 NISSAN LIVINA
NISSAN NEW LIVINA 
TIPE E M/T Rp.208.300.000 
TIPE EL M/T Rp.231.800.000 
TIPE EL A/T Rp.242.800.000 
TIPE VE A/T Rp.259.400.000 
TIPE VL A/T Rp.272.100.000 
Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Cicilan Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Serena, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Harga Kredit New Serena Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Serena 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Over Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Serena, Simulasi Kredit Nissan Serena Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Serena, Cicilan Mobil Baru Nissan Serena, Kredit Nissan Mobil Terbaru, Kredit Serena Nissan Mobil 2019, Kredit Serena Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Serena, Promo Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NEW NISSAN SERENA 
1. TIPE X Rp.462.900.000 
2. TIPE HWS Rp.481.000.000
Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Cicilan Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Terra, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Harga Kredit New Nissan Terra Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Terra 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Over Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Terra, Simulasi Kredit Nissan Terra Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Terra, Cicilan Mobil Baru Nissan Terra, Kredit Nissan Mobil Terbaru Terra, Kredit Nissan Mobil Terra 2019, Kredit Terra Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Terra, Promo Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN TERRA 2.5L DIESEL
TIPE 4X2 MT Rp.478.900.000 
TIPE 4X2 AT Rp.505.500.000 
TIPE VL 4X2 AT Rp.537.100.000 
TIPE VL 4X4 AT Rp.680.800.000 
 NISSAN NAVARA
NISSAN NAVARA 4X4 2.5L DIESEL
TIPE SL M/T Rp.435.400.000 
TIPE VL M/T Rp.484.700.000 
TIPE VL A/T Rp.501.000.000 
 NISSAN XTRAIL
NEW NISSAN X-TRAIL VL 
TIPE 2.5L CVT Rp.547.700.000
Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March 2019, Kredit  Mobil Nissan March Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Bekas,  Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Paket Kredit Mobil  Bekas Nissan March, Kredit Mobil Bekas Nissan March, Simulasi Kredit  Mobil Bekas Nissan March, Cicilan Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Cari  Over Kredit Mobil Nissan March, Daftar Kredit Mobil Nissan March 2019,  Daftar Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan March 2019, Harga Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru  Nissan March, Harga Kredit New Nissan March Mobil, Jual Over Kredit  Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil  Baru Nissan March 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Tabel  Kredit Mobil Baru Nissan March, Over Kredit Mobil Nissan March Bekasi,  Paket Kredit Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi,  Simulasi Kredit Mobil Nissan March, Simulasi Kredit Nissan March Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan March, Cicilan Mobil Baru Nissan March,  Kredit Nissan Mobil Terbaru March, Kredit Nissan Mobil March 2019,  Kredit March Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan March, Promo Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi,  Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan  Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi,  Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan  Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok  Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN MARCH 
TIPE 1.2 M/T Rp.190.200.000 
TIPE 1.2 A/T Rp.201.200.000 
TIPE XS 1.2 A/T Rp.212.300.000 
TIPE 1.5 M/T Rp.220.000.000 
TIPE 1.5 A/T Rp.230.900.000  
Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Cicilan Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Juke, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Harga Kredit New Juke Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Juke 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Over Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Juke, Simulasi Kredit Juke Nissan Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Juke, Cicilan Mobil Baru Nissan Juke, Kredit Juke Nissan Mobil Terbaru, Kredit Juke Nissan Mobil 2019, Kredit Juke Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Juke, Promo Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN JUKE 
TIPE GRY INTER Rp.310.400.000 
TIPE RED INTER Rp.319.800.000 
TIPE REVOLT GRY INTER Rp.330.300.000 
TIPE REVOLT RED INTER Rp.339.700.000
Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Cicilan Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Harga Kredit New Xtrail Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Over Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Nissan Xtrail Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Xtrail, Cicilan Mobil Baru Nissan Xtrail, Kredit Xtrail Nissan Mobil Terbaru, Kredit Xtrail Nissan Mobil 2019, Kredit Xtrail Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Xtrail, Promo Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN X-TRAIL 
TIPE 2.0L M/T Rp.431.300.000 
TIPE 2.0L AT Rp.458.000.000 
TIPE 2.5L AT Rp.492.800.000 
TIPE XTREMER 2.5L AT Rp.497.600.000 
Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun 2019, Kredit Mobil Datsun Bekas Bekasi, Kredit Mobil Datsun Bekas, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Paket Kredit Mobil Bekas Datsun, Kredit Mobil Bekas Datsun, Simulasi Kredit Mobil Bekas Datsun, Cicilan Kredit Mobil Datsun Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Datsun, Daftar Kredit Mobil Datsun 2019, Daftar Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Datsun 2019, Harga Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Datsun, Harga Kredit New Datsun Mobil, Jual Over Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Baru Datsun 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Tabel Kredit Mobil Baru Datsun, Over Kredit Mobil Datsun Bekasi, Paket Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Datsun, Simulasi Kredit Datsun Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Datsun, Cicilan Mobil Baru Datsun, Kredit Datsun Mobil Terbaru, Kredit Datsun Mobil 2019, Kredit Datsun Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Datsun, Promo Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Datsun Cross Bekasi, Kredit Datsun Go Panca Bekasi, Kredit Datsun Go Plus Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @DATSUN_SALES.087777578513
NEW DATSUN GO PLUS (3 BARIS) 
TIPE D MT Rp.116,730,000 
TIPE A MT Rp.124,790,000 
TIPE T MT Rp.133,590,000 
TIPE T-STYLE MT Rp.138,190,000 
TIPE A CVT Rp.140,640,000 
TIPE T CVT Rp.149,790,000 
TIPE T-STYLE CVT Rp.154,290,000 
 DATSUN GO PANCA
NEW DATSUN GO PANCA(2 BARIS) 
TIPE D MT Rp.107,240,000 
TIPE A MT Rp.115,890,000 
TIPE T MT Rp.128,090,000 
TIPE T-ACTIVE MT Rp.131,690,000 
TIPE A CVT Rp.132,690,000 
TIPE T CVT Rp.145,140,000 
TIPE T ACTIVE CVT Rp.148,740,000 
TIPE GO LIVE MT Rp.142,390,000 
TIPE GO LIVE CVT Rp.158,040,000
http://nissan-pricelist.blogspot.com/2018/03/paket-kredit-nissan-datsun.html
PAKET KREDIT NISSAN DATSUN
INFO PEMESANAN HUBUNGI 
SALES NISSAN DATSUN 
Telp/SMS/ Whatsapp
0812.1266.8022 
087777.5785.13